Perahu Kertas Versi Bahasa Inggris



Holla...

Jadi, kali ini gue mau bikin pengakuan. Kalau dapat pertanyaan

"Novel Indonesia yang lo baca lebih dari sekali?"

Jawabannya pasti ini "Perahu Kertas"


Yup, rasanya dua,tiga, atau lebih kali ya baca ulang Perahu Kertas. Ga pernah bosen deh.
Novel ini satu satunya yang menurut gue sempurna dari berbagai segi. Mau gaya tulisannya, alurnya, penjelasan karakternya. Udah deh gabisa komen lagi. Perahu kertas tuh bener-bener novel yang realitis untuk menyadarkan pembacanya bahwa setiap hal itu tak pernah bisa dipaksakan. Mulai dari kisah cinta, persahabatan, keluarga, sampai tentang jati diri. Baca novel ini tuh efeknya bisa ketawa sendiri, sedih sendiri, kesel sendiri, dan tau tau sadar kalau ada sedikit banyak karakter di novelnya yang setiap kali diterawang itu berasa ngaca. Sampe seringkali mengucapkan kalimat ini

"OMG, kayanya gue juga kaya gitu deh."

Well, pokoknya susah deh nyari satu alasan aja untuk ga suka Perahu Kertas.

Dan, tadaaa...
Perahu kertas sekarang ada versi bahasa inggrisnya yang diterjemahkan oleh Tiffany Tsao.

Harga di Amazon.com $10.99 untuk Paperbacknya, kalau untuk kindle lebih murah tuh cuma $4.99. 
Cusss ke bit.ly/POPaperBoats untuk PO bukunya, masih PO soalnya baru ada bulan Mei 2017.

Duh, super duper suka deh sama covernya. Udah ga sabar pengen baca bukunya.


magipost

No comments:

Post a Comment